Latest Posts:

Diary Alm.adinda safitri

(true story) kisah nyata dari pahitnya  kehidupan adinda safitri yang ditulis dibuku diarynya 1994-2012
Kutipan diary terakir safitri
Mei 30 2012

Mama , aku rindu mama
Ma,, mengapa dunia dunia ini begitu kejam , mengapa kehidupan ini begitu menyakitkan. Aku tak sanggup lagi ma, aku tak mampu lagi menahan semua ini sendirian. Aku butuh mama disampingku selalu meanjagaku dan selalu menghiburku.

Aku butuh mama untuk mengusap airmata duka ini, aku butuh mama untuk membuatku tertawa lagi. Aku lelah ma, dengan semua sandiwara kehidupan ini dengan peran yang harus ku jalankan ini, aku tak sanggup ma. Aku ingin bersama mama, aku ingin kembali kepelukan mama, aku sudah tak punya siapa siapa lagi ma, semua meninggalkanku tanpa alasan yang jelas,
papa ! papa memilih tinggal dengan istri barunya ma!!.
Kak doni! Kak doni sudah berubah ma..kaka menjadi pecandu sekarang dan tak tahu sekarang ada dimana.
Edi! Aku baru putus darinya ma. Dia memilih mengakiri semua ini karena keputusan orang tuanya, yang menganggapku anak dari keuarga yang tidak jelas. 

Harus kemanalagi aku mencurahkan semua ini ma!!.harus bagaimana lagi aku menjalani hidup ini, inginku seperti kak doni menjadi pecandu saja ma..menjalani hidup tanpa ada beban.
Inginku seperti wanita yang ayah pilih.. menjadi pelacur dan hidup diatas kesenangan dan materi yang berlebih..
Ma..! aku tak sanggup lagi ..aku ingin mengakiri semua ini , segera ma!.aku tak mau berlam lama dengan penderitaan ini dengan jalan hidup yang pahit ini, ma.

Ma maafkan fitri ma jika fitri harus seperti ini. Jika fitri harus putus asa dalam menjalani kehidupan ini. Maafkan fitri ma, jika fitri mengambil keputusan yang salah untuk menyelesaikan masalah ini. ma..! fitri ingin berteemu mama secepat mungkin, fitri ingin dipelukan mama untuk selamanya.

Ma..fitri sekarang sudah didepan kaca rias mama..fitri memakai baju putih yang pernah mama  belikan dengan riasan yang pernah mama ajarkan. Fitri kelihatan cantik dengan semua ini ma, pasti kalau mama melihat, mama akan pangkling dengan fitri ma. Namun buat apa semua ini ma, semua tidak ada gunanya lagi ma. Sudah tidak ada lagi  seseorang yang membuatku beralasan untuk berhias lagi,edi benar benar sudah meninggalkanku ma.

Aku sangat mencintai dia ma.. edi adalah sosok yang sangat berharga bagiku setelah mama. Namun mama perlah bilang jika memang jodoh, rintangan dan halangan sebesarpun tak akan memisahkan kita. Tapi yang terjadi edi bukanlah jodohku ma, aku sedih ma ketika mengingat semua tentang edi ma..! semakin membuatku terluka dan tersakiti ma..!!! semakin membuatu tak tahan dengan kehidupan ini.
 
Ma. !!!Ditangan kananku aku  memegang obat tidur ma!
Dan ditangan kiriku aku memegang minman bersoda ma!.. pasti mama tau apa yang aku lakukan dan mama akan sedih jika ,melihatku melakukanya. Namun aku tak punya pilihan lagi ma! Aku tak punya harapan dan semangat untuk hidp lagi. Maafkan safitri ma!!!. Safitri menyerah ma! Saffitri sudah kalah.
Ma mungkin beberapa jam lagi kita kan bertemu ma, kita akan bersatu lagi ma . dan aku akan mengajak  ayah dan kak doni untuk ikut bersama kita ma! Kita jalani hidup seperti dulu lagi ma, kemanapun kita berada kita selalu bersama dengan sebuatan keluarga bahagia ma!..

Ma! Fitri sayang mama .
Untuk papa fitri kecewa dengan papa! Fitri sangat kecewa dengan kepuusan dengan papa buat
Untuk kak doni ! fitri sayang kakak fitri ingin kakak sembuh dan mulai hidup baru. Tanpa ada alkohol dan narkoba di kehidupan kakak.
Untuk edi ! aku akan selalu mencintai mu. Dimanapun kamu beada aku kan tetap bersamamu, ketika kamu besedih aku akan selalu dibelakangmu, ketika kamu menangis akau akan selalu didepanmu, dan ketika kamu senang aku akan berada disampingmu.

Dan untuk semua orang ang menyayangi fitri ! fiti juga sayang pada kalian semua, maafkan fitri jika selam ini fitri sudah menjadi beban buat kalian.
Dan untuk orang orang yang membenci dan membuat fitri tersakiti dan terluka, aku akan mendoakan kalian semoga kalian segera dan secepat mungkin menyusul fitri. Atau kalian juga  merasakan apa yang fitri sekarang ini rasakan.
Ma..! mama sudah siapkan ketemu dengan fitri..! fitri sebentar lagi akan bertemu dengan mama ! mama jempu fitri yaaa!
Ilove you mama


Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar: