Latest Posts:

temanku gay



Aku adalah seorang mahasiswa semester 2 di salah satu universitas swasta di kota kediri, sebelumnya aku juga pernah menjadi mahasiswa di salah satu universitas terkenal dikota malang, namun karena sesuatu hal yang harus membuatku untuk meninggalkan universitas tersebut, yup bisa jadi kehidupan disana tidak sesuai dengan keadaan ku, Oleh karena itu aku memutuskan untuk pindah dan memulai semester baru di universitas baruku ini dan selanjutnya berharap disini aku bisa mengukir cita cita ku dan prestasiku.
Pada semester satu bagiku cukup mudah untuk beradaptasi mengenai kehidupan kampus, karena ini adalah kedua kalinya bagiku, namun sebagian bagi teman teman baruku ini cukup sulit mengenai sisitem pembelajaran dan informasi apa yang harus diketahui dan lain lain. Namun bagiku itu tidak masalah, yang ku permasalahkan adalah bagaimana mengetahui sikap dan perilaku teman teman ku. Karena dari dulu sewaktu aku masih duduk dibangku smk itu merupakan sebuah kebahagiaan tersendiri bisa  memahami dan mengetahui sifat sifat mereka. Bukan untuk hal negatif melainkan ini akan membantuku langkah apa yang harus kulakukan ketika berhadapan dengan mereka dan sikap sepeti apa yang harus ekspresikan. Namun ini cukup sulit bagiku karena pada saat semester satu ini, aku cukup tertutup bahkan hanya beberapa mahasiswa yangku kenal dalam kelasku. Ya ini karena aku masih cukup trauma atas kejadian yang kualami pada saat di malang dulu. Namun ini tak membuatku putus asa dalam mencari informasi tersebut setidaknya aku mulai mengenal berbagi sifat temanku mulaidari yang baik, sombong, cuek, alay, peduli, dan care terhadapku. Ini terus terjadi , dan kehidupan itu terus berjalan hingga suatu saat aku menemukan genk ku dalam bahasa kerenya. Disitu awalnya terdiri dari 3 cowok dan 3 cewek kalo gak salah sih.mereka adalah si FYR,si BAD, si DAK, si RE si WT dan gue. Kami sangat akrab dalam pertemanan, saling berbagi dalam kehidupan dan sharing masalah lainya. Namun apa yang kuketahui sangat membuatku kecewa “sahabat membicarakan sahabatnya sendiri” sebenarnya aku tidak suka apa yang telah mereka lakukan namun karena sesuatu yang dibicarakan itu menarik mau gak mau aku ikut ikutan dan karena curiga juga. Namanya adalah si FYR sikapnya alay,cukup melambai, penuh kontra ucapanya tidak bisa dipegang, plin plan dia seorang penyanyi dangndut, dia adalah sumber dari semua,dia yang selalu memulai semuanya. Suatu ketika kami sedang berkumpul dirumah si WT dan pada saat itu teman ku  si BAD tidak ada. Jadi kami hanya berlimatsa. Karena sikap si BAD yang cukup kalem dan kemayu, akirnya dia mulai jadi bahan omongan, gak logis sih persahabatan kayak apa cobak padahal tiap hari bareng, ngumpul bareng, makan bareng, kerjain tugas bareng , tapi dibelakangnya kayak gitU. Yupp Kembali ke si BAD tadi , dia anaknya baik menurutku bertangnggung jawab, perhatian, kalem dan sedikit kemayu tadi, namun sikap itu dimanfaatkan oleh si FYR. Dia memberi tahuku dan ketiga teman ku tadi bahwa menurutnya si BAD itu adalah sakit, dan gue bingung sakit gimana!! la orangnya sehat sehat aja, ternyata setelah dijelaskan sakit disini maksudnya adalah gay/homo dalam bahasa kasarnya, Shock gue bro dengernya masak ia, ada buktikah ? namun si FYR tadi mencoba menjelaskan , jadi sebelumnya ia sudah mmengetisnya kalau dalam bahasa formal mencari tau. Dari beberapa tindakan yang sudah ia lakukan terhadap si BAD maka si FYR sudah bisa menyimpulkan bahwa si BAD itu gay, hebat bukan temen gue, dah kayak peramal aja. Dan gue iain aja, tapi dalm hati gue gak percaya, walaupun gue diberi bukti yaitu di hpnya si BAD terdapat salah satui foto personil one direction full gar. Nah disitu gue pikir pikir lagi masa ia sampai segitunya, sampai nyimpen foto fullgar gitu..?dan tidak hanya pada BAD saja bahkan hampir semua temen cowok satu kelasku dia curigai gay juga dia coba mengetisnya juga, tu orang gesrek apa gimana otaknya atau ada gangguang kejiwaanya . Namun bagiku itu bukan masalah penting entah dia gay atau bukan yang penting kehidupanya tidak berdampak untuk pertemanan kami. Setelah sekian lama berjalan akirnya sebuah permasalahan dengan cobaan yang cukup besar muncul. Aku meimiliki seorang kakak yang juga mahasiswa semester akir di kota malang ia adalah jurusan psikologi dan pada saat itu dia mengangkat sebuah judul “penyimpangan sex pada dunia remaja kususnya  kaum gay”  untuk judul tugas akirnya, dan dia memintaku untuk membantunya mencarikan informasi mengenai hal itu dan gue dijanjikan hadiah berupa paket pejalanan ke semua wisata dimalang dan sejumlah uang  . Gila broo hebatkan masih semester awal dah dapet perintah kayak gitu.namun demi paket wisata gue terima tawaran tersebut.  Dan saat itu juga gue bertanya sumber dari mana coba siapa juga yang mau jujur kalau ditanya apakah dia gay atau bukan, mikir keras woyy, awalnya gue linglung tindakan apa yang pertama gue lakuin namun setelah mendapat informasi mengenai ciri ciri orang gay, dari situ lah aku memberanikan diri untuk mencoba mencari tahu kehidupanya.setelah beberapa minggu mencari tau  Ternyata masih belum berhasil, dari berbagai situs online ketika saya tanya mengenai kehidupanya, mereka hanya diam dan bertanya balik apakah saya seorang gay , dan tanpa perlu menjelaskan panjang lebar gue langsung jawab TIDAK. Akirnya end chat deh, bingung lagi nyari nara sumber. Dan gue minta bantuan pada temen gue yang juga mahasiswa psikolog di universitas kediri, dia menjelaskan mengenai sifat sosial kaum gay bahwa mereka cukup tertutup dan sangat menjaga privasi, namun ada juga yang memberanikan diri mempublikasikan status mereka, disitu gue mulai paham ternyata tak semudah yang gue bayangin apalagi kehidupan gay sangatlah asing bagiku, gue nyoba terus berfikir apa yang harus gue lakuin dan bagaimana caranya gue dapet narasumber tanpa dia ketahui bahwa gue mencoba mencari informasi tersebut. Akirnya temen gue tadi memberi petunjuk , ketika kamu ingin mengetahui seorang maling, maka kamu harus berpura pura menjadi maling juga. Noh dipikiran gue langsung shock masak ia gue harus berpura pura jadi anak gay hanya kerana demi tugas akir orang lain .ngenes banget. Dan pada akirnya mau gak mau gue harus nyamar juga. Metode ini behasil ketika gue coba terapkan pada dunia maya kusunya sosmed. Gue mebuat sebuah akau palsu dengan nama palsu dan foto palsu yang pasti mengnai foto foto yang gue pakai cukup fullgar karena dari informasi yang saya terima anak anak gay menyukai fisik dan postur tubuh yang sempurna seperti sispack gitu lah. Dan dari sini sebuah informasi cukup peroleh dan gue kantongin
Berikut cuplikan chat gue dan orang gay tersebut, anggap saja dia bernama si SGH
SGH : hai slm knal stay dman
Aku : (bingung jawab apa !! gua jwab aj) salm kenal juga
SGH: stay dmn ?
Aku : (maksudnya ap coba!! Gue jawab aja) di warnet ini
SGH : mksudku kamu tinggal diman ?
Aku : ( njirr jawab gman nih msak ngaku rumah gue, bohong aj ya.. nyari aman ) ak tinggal di kediri
SGH : oh dket ya .bdan kamu bagus suka nge gym ya ak suka
Aku : ( huekkkkkkkkkkkkkk. Asem njirrr jijik oee..) heheheheh kok tau ( pura pura ngakrab gtu-_-)
SGH: ap sih yg gk tau dri kmu
Aku : hehehehe
SGH: ketmuan yuk
Aku ; (what shock...) he!! Mksudny
SGH : ktemuan gtu. Dikos ku
Aku : (iuhhhh jwab gman nih ) knpa dikos
SGH : Siapa tau kta cocok
Aku : ( gk gue bles dan  langsung gue OFF)
Namun setelah bebarapa hari dia inbok terus gtu , gue ladenin aja dan dia mulai bercerita mengenai kehidupanya dan perjalanan sampai dia menjadi seorang gay. Miris bro dengernya kasihan juga ternyata. Namun ya udahlah  percuma kali gue ingetin dia gue gk mau nyampurin kehidupanya. Akirnya beberapa informasi terkumpul dan ini adalah suatu kesenangan tersendiri bisa mendapatkan informasi tersebut, namun ini hanya dalam dunia maya buka realnya. Nah setelah itu  gue bingung lagi , siapa coba yang harus gue temui dan gue tanya mengenai hal ini. Akirnya baru gue teringat eh kenapa coba nyari jauh jauh, gue coba aja pada tmen gue tadi si FYR. Mulai dengan cara lebih mendekatinya supaya lebih akrab gtu. cara yang gue gunakan dulu gue berpura pura menjadi model majalah dewasa padahal sebenarnya gue cuman model kasual aja. Yup bermodal foto dan sedikit rekayasa cerita mengenai kehidupan di dunia model gue. Noh dia langsung tertarik. Setelah sekian lama gue mencoba untuk sharing dan akirnya ia pun menaggapi dengan serius noh disinii ternyata kecurigaan gue mulai terbukti.diawal gue curiga pada siBAD namun karena alesan dan bukti yang tidak cukup logis akirnya gue gak percaya, malahan gue mulai mencurigai si FYR tadi karena sikapnya sedikit aneh kalau lihat cowok ganteng matanya dan mulutnya mulai kepanasan .berbagai cara mulai gue terapkan, dari sebuah akun intagram gue, dia suka ngeliat profil cowok lain yang pastinya anak fitnesann cool dan tubuhnya sispack gtu. Noh gua dapet ide lagi membuat akun  bbm sama line disitu gue sengaja invite anak anak gay dari dunia maya yang sesungguhnya gue gak knal dan ada juga gue suruh kakak dan teman teman gue untuk pura pura agar bisa mendukung. Dari perckapan gue dengan anak anak gay dan temen temen gue yang berpura pura tadi gue tunjukin tuh dan gue ceritakan ke si FYR dan gue pura pura bego aja , maksudnya apa ya kok gitu.
Aku ; eh mi lihat nih ada orang ngechat gue kyak gini. Ngjakin gue gini ktnya biar gue lebih tenar di dlam dunia model ini 
Si F: yo gak papa ta. Udah ikutin aja pengen terkenal gak
Gue : pingin sih. Apa lagi gue juga butuh banyak uang mi
SiF : nah itu kesempatan itu, diret ae ( dlm bhasa jawa) diplorotin uangnya
Gue : ia masalahnya msak ya cwok. Mi -_- aneh kan ?
SiF ; Loh gpp to emang dunia model dan sebaginya itu seperti itu banyak orang sakitnya/ gay nya
GUE : loh kamu kok tahu mi ?
SiF : Iya tau lah udah berpengalaman kali gue :
Nah gue shock dan perckapanpun masih terus berlanjut. Hingga suatu ketika dia bercerita mengenai kehidupan kaum gay. Dia memberitahuku istilah dalaM dunia gay diantara
Top menurut dia top merupakan seseorang yang bertindak diatas ketika sedang berhubungan
Bot merupakan sesorang yang bertindak sebagai obyek sih atau dibawah lebih tepatnya yang ditusuk
Dalam ML kaum gay cara yang dilakukan adalah anal sex kalau gk salah sih bahasa kasarnya lewat lubang anus(hiiiii ngeri kan )
Kemudian bisex  gue bingung dengan yang satu ini katanya juga mencintai seorang wanita dan juga mencintai seorang pria ( rakus yaa)
 BF merupakan pasanganya atau pacarnya
Dan lain lain dah. Bahkan dia juga bercerita bagaimana mendapatkan uang dari lawanya( noh gue langsung berfikir jual diri dong ini). Gue pura pura bego aja maksudnya gimana ? dan diapun menjelaskan ya dia untung kamu juga harus untung jangan mau suruh ngelayani kalau gak ada duit . gue anggukin kepala aje pura pura ngerti gitu.
Waktu pun terus berjalan aku dan dia saling saring dan berbagi cerita walaupun yang gue ceritakan itu rekayasa, cuman itu jalan satu satunya untuk mencari informasi tersebut. Walaupun pada akirnya gue dibilang munafik lah bodo amat penting gue gak kayak gitu udah giitu aja. Suatu ketika kami ngobrol dan melanjutkan saring kami dia memberitahuku bahwa dikotanya bahkan hampir 60 % pria nya adalah gay. Gue langsung mikir kok tau gitu dari mana coba dia mendapatkan informasi ini, keuntungan buat gue sih pada akirnya gak perlu gue tanya panjang lebar dia sudah mau menejelaskanya, bahkan bukan cuman dikota dia aja. Di kota gue juga seperti itu. Noh was was kan sekarang. Dan dia bilang kota gue merupakan jumlah terbanyak no 3 sejawa timur pengidap penyakit Hiv. Mrinding gue denger ceritanya ini. Lanjut cerita lain dia juga bercerita dia memiliki seorang suami, gue shock menikahnya gimana coba, dan ternyata gue yang bodoh maksudnya pasangan gitu atau BF (boy friend)kalo gak slah. Bukan hanya kepuasan sek saja namun materi juga ia terima. Satu bulanya dia mendapat uang jajan cukup besar samapi jutaan gitu. Nah gue semakin bingung dan semakin gak maksud akal, masak ia kayak gitu dan mirisnya lagi suaminya itu adalah seorang anggota aparat gitu,shock ia broo dengernya cuman bisa terdiam gue denger dia bercerita.
Akirnya semua bukti dan cerita mengenai kehidupan orang gay terkumpul gue setorin noh ke kakak gue, dan akirnya sebuah laporan mulai tersusun  dan gue mendapatkan hadiah atas apa yang sudah gue lakuin, paket wisata setidaknya gue bisa berkunjung di tempat wisata di kota malang secar gratis, dari tiket tempat penginapan,oleh oleh grtais semua.  Nah cerita tetap berlanjut meskipun gue udah lepas dari penelitian tersebuat, bukan cerita orang gay lagi sih ceritanya gue mulai menjauh dari mereka. Merasa bersalah ia namun gimana lagi coba ge takut coy kalu terus berdekatan denga dia, meskipun  dia pernah jadi sahabat gue, tapi sedikit demi sedikit gue mulai menghindar dari si FYR tadi dan ini juga berdampak pada persahabatan gue dengan si BAD dan ketiga cewek tadi. Mungkin dia mulai curiga bahwa gue memanfaatin dia, mencoba mencari tahu mengenai kehidupan  dia, tapi ya sudahlah masih banyak kok teman yang lain yang gak aneh aneh gtu. Sebelum gue bener bener menjauh gue pernah cerita ke si BAD untuk lebih berhati hati terhadap si FYR, karena dia nggak tau apa yang sebenarnya terjadi dan apa yang sudah si FYR lakukan terhadap dia, sebenarnya dalam hati gue ingin gue ceritain namun gue gak mau aja mengadu domba temen sendiri. Biarin aja lah,  biarin dia mencari tau sendiri, toh paling ketika gue ceritain dia gak percaya yang ada gue dibilang MUNAFIK, kejadian yang sudh sudah ajja kayak gitu dan gue gak mau mengulang untuk kedua kalinya. Dan sampai sekarang di semester 2 ini gue dah jauhan  tuh sama si FYR, meskipun si BAD dan 3 cwek tadi masih cukup akrab gue terpaksa menjauh, demi kebaikan mereka dan pershabatan mereka aja, gue nggak mau merusaknya aja. Jadi mau gak mau ketika mereka sedang berkumpul dan mengjak gue juga gue mencoba untuk menOlaknnya dengan Alasan ada kesibukan lain, namun jika si FYR tidak ada baru gue bisa bergabung.
Mungkin tindakan gue salah dalam memperoleh sebuah informasi terlepas dari masalah yang ada, namun apadaya jika hanya itu salah satu cara untuk mendapatkanya , berasal dari kata kat “ jika kamu ingin menangkap maling kamu harus berpura pura menjadi maling”, dnan jika kamu ingin emmancing ikan yang esar gunakan umpan yang lezat”

Namun pada intinya apa yang dibilang FYR mengenai si BAD adalah salah bahkan sebaliknya yang sakit atau gay adalah si FYR bukan si BAD. Mungkin ini sulit untuk masuk nalar pikiran, namun kenyataanya seperti itu fakta sudah berbicara dan fakta mengalahkan opini, pada saat itu pula gue berfikir “ketika penguji sedang diuji dan ketika pengetis sedang ditis” 
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

5 komentar:

Unknown mengatakan...

Keren bro.True story to?

Unknown mengatakan...

iya bro true stori kelasku..nesakne koncoku sijine bro dadi korbane

Unknown mengatakan...

Sa kelas?yoalah.rapopo tapi apik.menarik cerito ne

Unknown mengatakan...

hehehe wes pantes gung dadi penulis..
kesel desain terus

NurAlim.sgtrs mengatakan...

Hahahaha=D semua penjelasan anda di atas rinci / persis bngt.. tp prlu di tambahkan bahwa dalam hubungan gay ada top , bot juga vers , vers itu bisa di atas , bisa dibawah .. kadang vers mau ML ( making love ) jika 3some ( mainnya bertiga ).omomg2 gue juga pernah buat skripsi di journal gue bertema kan " penyimpangan sexual " gue riset nya fokus ke gay dan lesby ..